Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 30 Maret 2023: Ada Supermarket Sweep, Luv Kush dan Jodha Akbar Kapan Tayang?

- 30 Maret 2023, 12:20 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Kamis 30 Maret 2023 dengan info jam tayang Supermarket Sweep Indonesia hingga kabar terbaru serial Luv Kush dan Jodha Akbar.
Jadwal acara ANTV hari ini, Kamis 30 Maret 2023 dengan info jam tayang Supermarket Sweep Indonesia hingga kabar terbaru serial Luv Kush dan Jodha Akbar. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Berikut jadwal acara ANTV hari ini, Kamis 30 Maret 2023 dengan jam tayang program baru Supermarket Sweep Indonesia, hingga kabar terbaru serial Luv Kush dan Jodha Akbar.

ANTV kembali menyajikan program dan tayangan berkualitas bagi para penonton setianya untuk menemani rangkaian bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

Tidak ketinggalan, ANTV akan menyajikan program acara Mega Bollywood yang akan menayangkan berbagai film India untuk menemani waktu sahur Anda.

 

Setelahnya, Anda bisa menyaksikan variety show Supermarket Sweep Indonesia yang dipandu oleh Uya Kuya dan Celine Evangelista setiap pagi pada pukul 05:00 WIB.

 Baca Juga: Jadwal Taxi Driver 2 Episode 11-12 Kapan Tayang? Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo Bukan di LK21

Untuk pecinta serial India ANTV, sinema andalan seperti Anupamaa, Imlie, hingga Nakusha akan tetap tayang sesuai jadwal yang tertera di artikel ini.

Sayangnya, dua sinema India terbaru Luv Kush dan Jodha Akbar belum mendapat informasi terbaru mengenai kapan tayang lagi di ANTV.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x