Kembali Berseteru dengan dr Tirta, Jerinx SID: Bikin Malu Aja Kau

- 3 Agustus 2020, 14:45 WIB
Musisi Jerinx SID kembali berseteru dengan Relwan Covid-19 dr. Tirta di instagram. /instagram.com/@jrxsid. instagram.com/drtirta

BERITA DIY - Lagi-lagi dunia maya diramaikan oleh tingkah drummer band Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau yang biasa dikenal dengan Jerinx SID. Kali ini ia kembali menghebohkan warganet karena unggahannya di instagram.

Sebelumnya, Jerink juga menjadi perhatian karena menganggap Covid-19 merupakan sebuah konspirasi. Ia juga pernah mengatakan jika rapid test dan swab test tidak valid. Minggu 26 Juli lalu, ia ikut meramaikan aksi tolak rapid test dan swab test di Lapangan Renon, Kota Denpasar, Bali.

Hari ini, Senin 3 Agustus 2020 Jerinx mengunggah sebuah foto di instagramnya, @jrxsid yang berisi kekesalannya kepada Relawan Covid-19, dr. Tirta. Menurut Jerinx, dt. Tirta membuat malu profesi dokter karena menggunakan narasi "pesanan" untuk menggaungkan bahaya covid-19.

Baca Juga: Tembus 25 Juta Subscribers, Berapa Pendapatan Atta Halilintar dari Youtube ?

Unggahan yang berisi sebuah foto berisi komentar Jerinx dengan menandai dr. Tirta itu menjelaskan opininya tentang rapid test yang secara ekonomi merugikan pelaku usaha di KEdiri, Surabaya, dan Bandung.

"Dokter? Bikin MALU aja kau @drtirta," tulis Jerinx.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dokter? Bikin MALU aja kau @dr.tirta

A post shared by ???????????? (@jrxsid) on

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X