Jam Tayang Preman Pensiun 8 Episode 7 Malam Ini, Siaran Langsung RCTI: Sinopsis dan Link Nonton Gratis DI SINI

- 28 Maret 2023, 11:39 WIB
Jam tayang Preman Pensiun 8 Episode 7 malam ini, 28 Maret 2023 siaran langsung RCTI, sinopsis dan link nonton gratis di RCTI Plus.
Jam tayang Preman Pensiun 8 Episode 7 malam ini, 28 Maret 2023 siaran langsung RCTI, sinopsis dan link nonton gratis di RCTI Plus. /Tangkap layar Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY - Jam tayang Preman Pensiun 8 episode 7 malam ini siaran langsung RCTI, sinopsis dan link nonton gratis tersedia di sini.

Perebutan wilayah oleh kelompok Bang Edi hingga kini masih terus dilakukan, apakah wilayah bekas anak buah Yayat dan Agus berhasil dikuasi malam ini?

Jika tidak mengalami perubahan jadwal, Preman Pensiun 8 episode 7 akan disiarkan TV RCTI malam ini dengan jam tayang mulai pukul 03:45 WIB.

Saksikan cerita terbaru Preman Pensiun 8 episode 7 malam ini, Rabu, 29 Maret 2023 di siaran langsung RCTI atau link streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 28 Maret 2023: Jam Tayang Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Bajaj Bajuri The Movie

Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 7

Pada episode 6 Preman Pensiun 8 yang tayang 28 Maret 2023, teman-teman Roy melaporkan jika Otang mengacam akan memberikan salam olahraga jika ia tidak mau bayar pajak.

Menanggapi hal tersebut, sebagai bos baru di parkiran, Roy meminta teman-temannya agar melawan jika sewaktu-waktu kelompok Otang datang menyerah wilayahnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x