Sinopsis dan Link Nonton Film Olympus Has Fallen di Bioskop Trans TV Malam Ini: Presiden AS Diculik Teroris

- 27 Maret 2023, 17:45 WIB
Ilustrasi nonton TV - Olympus Has Fallen akan hadir malam ini, pukul 21.45 WIB di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi nonton TV - Olympus Has Fallen akan hadir malam ini, pukul 21.45 WIB di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Berikut sinopsis dan link nonton film Olympus Has Fallen di Bioskop Trans TV malam ini, Senin 27 Maret 2023.

Film Olympus Has Fallen kembali hadir menemani malam di awal pekan Anda. Olympus Has Fallen dijadwalkan tayang pukul 21:45 WIB malam ini.

Film ini bercerita tentang kisah penculikan Presiden Amerika Serikat yang dilakukan oleh sekelompok teroris.

Dapatkan sinopsis film Olympus Has Fallen dan akses nonton film ini melalui link streaming yang tersaji di akhir artikel ini.

Baca Juga: Episode Terbaru Magic 5 Senin 27 Maret 2023 Pukul Berapa? Cek Jadwal dan Sinopsis Eps 8 Hari Ini 

Film ini memiliki durasi 119 menit dan menjadi bagian pertama dari seri film Has Fallen. Dua film lainya ialah London Has Fallen (2016) dan Angel Has Fallen (2019).

Film Olympus Has Fallen dirilis di Amerika Serikat pada 2013 silam. Film ini bergenre laga yang disutradarai oleh Antoine Fuqua yang ditulis oleh Creighton Rothenberger bersama Katrin Benedikt.

Sejumlah nama aktor turut membintangi film ini, di antaranya Gerard Butler, Aaron Eckhart dan Morgan Freeman.

Berdasarkan situs IMDb, film ini memperoleh rating sebesar 6,5 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan skor 50 persen dari Tomatmeter dan 66 persen dari penonton.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x