Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 27 Maret: Jam Tayang Judwaa 2 dan Serial Terbaru Jodha Akbar, Luv Kush Tamat?

- 27 Maret 2023, 11:49 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 27 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Jodha Akbar yang menggantikan Luv Kush yang tamat pada Minggu kemarin.
Jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 27 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Jodha Akbar yang menggantikan Luv Kush yang tamat pada Minggu kemarin. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Berikut jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 27 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Judwaa 2 dan sinema India Jodha Akbar.

Tayangan menarik akan dihadirkan oleh ANTV untuk menemani awal pekan Anda dengan program dan acara andalan sepanjang hari.

Bagi pecinta serial India, ANTV akan menayangkan tayangan baru berjudul Jodha Akbar yang dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma.

 

Serial Jodha Akbar akan tayang pada pukul 08:30 WIB menggantikan sinema Luv Kush yang telah berakhir pada Minggu kemarin.

 Baca Juga: Kabar Duka Nassar Meninggal Dunia Usai Jatuh dari Kamar Mandi Apakah Benar? Cek Faktanya di Sini

Serial Jodha Akbar bercerita mengenai pernikahan politik yang terjadi antara Jodha Bai dan Raja dinasti Mughal bernama Jalaluddin Muhammad yang kelak membangun salah satu keajaiban dunia di India Taj Mahal.

Jalaludin Muhammad adalah seorang putra Kaisar Humayun dan Hameeda Bano Begum yang menjadi pemimpin kerajaannya dari waktu belia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x