Jadwal Jam Tayang Magic 5 Episode 8 di Indosiar Hari Ini 27 Maret 2023 Lengkap Beserta Link Nonton

- 27 Maret 2023, 10:15 WIB
Jadwal jam tayang Magic 5 episode 8 di Indosiar hari ini 27 Maret 2023 lengkap beserta link nonton, cek di sini.
Jadwal jam tayang Magic 5 episode 8 di Indosiar hari ini 27 Maret 2023 lengkap beserta link nonton, cek di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@magic5.indosiar

BERITA DIY – Simak informasi jadwal jam tayang Magic 5 episode 8 di Indosiar hari ini 27 Maret 2023 lengkap beserta link nonton. Mulai tayang jam berapa? Cek di sini.

Banyak penggemar sinetron yang menanyakan Magic 5 tayang jam berapa hari ini. Hal ini karena penayangan episode terbaru Magic 5 selalu dinanti banyak penggemar.

Sinetron Magic 5 memiliki cerita yang unik dan menarik. Di mana melalui penayangan episode pertama, Magic 5 sudah dapat memikat perhatian banyak penonton.

Diketahui Magic 5 merupakan sinetron baru di Indosiar dan memiliki genre fantasi. Sinetron ini dibintangi oleh Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Eby DA, dan Afan DA.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Senin 27 Maret 2023: Liga 1 Arema vs Bali United, Magic 5, dan Cinta yang Tak Sederhana

Sinetron Magic 5 menceritakan tentang lima anak yang memiliki kekuatan super. Kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda-beda dan baru diketahui saat remaja.

Selain menayangkan sinetron Magic 5, terdapat 16 acara Indosiar yang tayang hari ini. Pada pagi hari tayang Mega Series Cinta Yang Tak Sederhana, Kiss Pagi, dan Live Patroli.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x