Rincian Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 27 Maret 2023: Ada Program SauRANS, Makan Enak, dan Drama Full House

- 27 Maret 2023, 09:46 WIB
Ilustrasi jjadwal acara saluran NET TV hari ini, Senin, 27 Maret 2023 tayangkan program SauRANS Makan Enak dan Full House.
Ilustrasi jjadwal acara saluran NET TV hari ini, Senin, 27 Maret 2023 tayangkan program SauRANS Makan Enak dan Full House. /Instagram.com/@netmediatama

 

BERITA DIY - Saluran NET TV hari ini, Senin, 27 Maret 2023 menyajikan beragam tayangan hiburan untuk penonton setia mulai dari acara khusus anak-anak hingga serial hiburan drama Korea.

Setiap harinya, NET TV hadir dengan beragam judul tayangan drama Korea yang menarik untuk disaksikan. Drama Korea yang akan tayang di NET TV hari ini antara lain adalah Full House dan Doctor Romantic.

Simak rangkaian jadwal acara saluran NET TV hari ini, Senin, 27 Maret 2023 tayangkan program SauRANS, Makan Enak dan Full House yang tersaji dalam artikel ini.

Program SauRANS telah tayang dini hari pada pukul 02.00 WIB yang diisi dengan tayangan sahur yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. SauRANS di NET menemani waktu sahur selama bulan suci Ramadhan 2023.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Senin 27 Maret 2023: Liga 1 Arema vs Bali United, Magic 5, dan Cinta yang Tak Sederhana

Acara SauRANS di NET akan kembali tayang pada hari berikutnya di jam tayang yang sama. Adapun acara lain yang akan tayang hari ini adalah Makan Enak dan drama Korea Full House.

Makan Enak akan tayang pada hari dengan jam tayang pada pukul 08.30 WIB dan dilanjutkan dengan tayangan Full House pada 12.00 WIB.

Dilansir dalam NET TV, jadwal acara NET TV hari ini, Senin, 27 Maret 2023 sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x