Sinopsis dan Link Nonton Film Extraction yang Tayang di Bioskop Trans TV 24 Maret 2023 Pukul 21.45 WIB

- 26 Maret 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi. Sinopsis dan link nonton film Extraction yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 26 Maret 2023.
Ilustrasi. Sinopsis dan link nonton film Extraction yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 26 Maret 2023. /Instagram.com/@extractionfilm

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 26 Maret 2023 akan menayangkan film bergenre laga dan aksi dari Amerika Serikat Hollywood berjudul Extraction.

Sinopsis dan link nonton film Extraction yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 26 Maret 2023 yang singkatnya menceritakan seorang mantan pasukan khusus yang mendapatkan misi menyelamatkan anak dari gembong narkoba.

Jam tayang film Extraction akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV yang sebelumnya telah tayang perdana pada 24 April 2020 lampau.

Extraction disutradarai oleh Sam Hargrave dan diperankan oleh Chris Hemsworth, Golshifteh Farahani, Sam Hargrave sendiri dan sejumlah pemeran lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Magic 5 Episode 5 dan Link Nonton Gratis Kisah Petualangan Remaja Super di Mega Serial TV Indosiar

Naskah Extraction ditulis oleh naratir ternama yakni Joe Russo, berdasarkan pada novel grafis Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, Fernando León González, dan Eric Skillman.

Extraction bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x