Jam Tayang dan Sinopsis Ikatan Cinta 25 Maret 2023: yang Ditunggu Askara Akhirnya Kembali, Al dan Nino Konflik

- 25 Maret 2023, 16:23 WIB
Ilustrasi jam tayang dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023 ceritakan Askara kembali, Aldebaran dan Nino konflik.
Ilustrasi jam tayang dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023 ceritakan Askara kembali, Aldebaran dan Nino konflik. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Informasi jam tayang dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023 kembali untuk penggemar yang menantikan kisah Aldebaran terbaru di TV RCTI.

Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023 ceritakan Askara kembali, Aldebaran dan Nino konflik melanjutkan kisah yang bersambung pada episode sebelumnya.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023 hadir dengan jam tayang lebih malam pada pukul 21.00 WIB. Sinopsis Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran dan Reyna.

Ikatan Cinta hari ini, Sabtu, 25 Maret 2023 tayang di saluran TV RCTI yang episode terbarunya akan ceritakan kondisi Askara dan konflik antara Aldebaran dan Nino yang kian memanas karena Reyna dibawa pergi Mirna untuk bertemu Al.

Baca Juga: Lirik Lagu Cinta Surga, Kolaborasi Terbaru Tri Suaka dan Nabila Maharani: Terjawab Sudah Semua Doaku

Pada episode sebelumnya, pengasuh Reyna yakni Mirna datang untuk menjemput Reyna dan membawanya menjenguk Aldebaran yang sedang sakit tanpa sepengetahuan dari Nino.

Mirna melakukan itu karna Ia tahu jika Nino tak akan pernah mengizinkan. Sedangkan, Reyna pasti sangat rindu dan ingin bertemu dengan Aldebaran.



Mirna membawa Reyna dengan menggendongnya menemui Aldebaran. Aldebaran sangat seneng karena bisa melihat Reyna dan melepas kerinduan yang sudah sangat mendalam sejak Reyna tinggal dengan Nino.

Aldebaran bahkan memuji Reyna karena telah mengalami banyak perkembangan sejak mengikuti terapi. Karena terapi yang berjalan lancar dipediksi Reyna akan dapat segera berbicara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x