Ashanty Dapat Masker Limited Edition dari Lee Min Ho, Satu-Satunya di Indonesia

- 2 Agustus 2020, 15:52 WIB
Ashyanti memegang masker yang diterima dari idolanya, Lee Min Hoo.
Ashyanti memegang masker yang diterima dari idolanya, Lee Min Hoo. /instagram.com/@ashanty_ash

BERITA DIY - Istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty merupakan satu-satunya orang Indonesia yang beruntung mendapatkan masker dari bintang k-pop tampan Korea Selatan, Lee Min Ho. Ashanty mendapatkan dua buah masker berwarna emas dan perak.

Kebahagiaan itu awalnya ia bagikan melalui instagramnya, @ashanty_ash. Dalam tulisannya, Ashanty tampak kegirangan karena masker itu juga dibubuhi tanda tangan langsung dari sang aktor.

"Guys! Aku mau sombong nihh, hehe jadi aku tuh saking ngefans nya sm oppa @actorleeminho Dan film “the king” aku dikasih masker @cellreturn.official yg mereka pake di film itu, buat yg udah nonton pasti paham!! dan special nya ada ttd langsung dari oppa.." tulisnya pada tiga buah foto yang diunggah Jumat, 31 Juli 2020.

Baca Juga: Anji Unggah Video Antibodi Buatan Hadi Pranoto Bisa Sembuhkan Covid-19, Ini Tanggapan dr Tirta

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Guys! Aku mau sombong nihh, hehe jadi aku tuh saking ngefans nya sm oppa @actorleeminho Dan film “the king” aku dikasih masker @cellreturn.official yg mereka pake di film itu, buat yg udah nonton pasti paham!! dan special nya ada ttd langsung dari oppa.. dimana cuma ada 5 di asia yg dapet plus ttd nyaa!!! Jangan iri yah guys hehe duh pas nerima tadi aku gemeter dan dredeggg banget tauuu!! Mau liat pas aku unboxing nya akan tayang di youtube @thehermansyaha6 ,jam 5 sore ini yaaa!! Jangan lupa Subscribe duluuu???? Btw yg mau beli ini bisa lewat aku yah guys buat di Indonesia nya yg resmi, tapi ngga bisa pake ttd nya oppa hehe tp serius ini bagus banget buat wajah???? nanti aku review juga sebelum dan setelah pemakaian???? Swipe ke kanan fotonya ya????

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 Ashanty menjelaskan bagaimana ia mendapatkan masker itu melalui youtube channel milik keluarganya, The Hermansyah A6.


"Ini bukan abal-abal. Jadi, berawal dari aku nge-DM ke Seltrum, aku bilang aku ngefans banget sama Lee Min Ho, aku mau pakai masker yang kayak dia di The King," ujar Ashanty.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: YouTube Sobat Dosen Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x