Spoiler Ikatan Cinta RCTI Tayang Malam Ini 24 Maret 2023: Reyna Bisa Bicara, Nina Kembalikan Askara ke Al?

- 24 Maret 2023, 16:43 WIB
Ilustrasi spoiler cerita Ikatan Cinta di TV RCTI yang tayang hari ini, Jumat, 24 Maret 2023 kisahkan Reyna bisa bicara, Nina kembalikan Askara.
Ilustrasi spoiler cerita Ikatan Cinta di TV RCTI yang tayang hari ini, Jumat, 24 Maret 2023 kisahkan Reyna bisa bicara, Nina kembalikan Askara. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Berikut informasi spoiler cerita Ikatan Cinta di TV RCTI yang tayang hari ini, Jumat, 24 Maret 2023. Cerita Ikatan Cinta kisahkan Reyna sudah bisa bicara dan Nina kembalikan Askara.

Tayangan Ikatan Cinta akan hadir sesaat lagi hari ini, Jumat, 24 Maret 2023 pada pukul 19.00 WIB jika tak mengalami perubahan jam tayang. Sinetron Ikatan Cinta bisa disaksikan di TV RCTI.

Penggemar yang ketinggalan cerita sinetron Ikatan Cinta RCTI dapat menyaksikan tayangannya kembali hari ini, Selasa, 21 Maret 2023. Bocoran Ikatan Cinta hadir untuk fans yang ketinggalan cerita Aldebaran.

Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 24 Maret 2023 tayang seperti biasanya di saluran TV RCTI yang episode terbarunya akan ceritakan kisah Aldebaran.

Baca Juga: Sinopsis Magic 5 Episode 5 dan Link Nonton Gratis Kisah Petualangan Remaja Super di Mega Serial TV Indosiar

Ikatan Cinta kembali tayang Jumat, 24 Maret 2023 mengisahkan mengenai lika liku kehidupan Aldebaran (Arya Saloka) sebagai tokoh utama sinetron Ikatan Cinta.

Berikut spoiler kisah cerita Ikatan Cinta di RCTI hari ini, Jumat, 24 Maret 2023 kisahkan Reyna sudah bisa bicara dan Nina kembalikan Askara.

Pada episode sebelumnya, Aldebaran sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Elsa menjenguk Aldebaran untuk bisa menghubungkan Aldebaran dengan Reyna.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x