Sempat Kontra Perihal Covid-19, Kini Dokter Tirta Berpihak dengan Jerinx SID

- 2 Agustus 2020, 09:17 WIB
HASIL diskusi Jerinx SID bersama dr. Tirta dibagikan melalui sebuah unggahan di Instagram //Instagram @dr.tirta dan @jrxsid

BERITA DIY -  Saat ini Jerinx SID kembali menjadi pusat perhatian publik dengan ucapan dan tingkahnya di sosial media ataupun media massa.

Jerink selalu menjadi perhatian serta daya tarik masyarakat karena opininya dalam menanggapi virus corona atau Covid-19 yang menyerang sistem pernapasan ini.

Baca Juga: #SarriOut , Fans Kembali Desak Juventus Pecat Pelatih Usai Kalah 1-3 dari AS Roma

Jerinx juga pernah mengatakan jika rapid test dan swab test tidak valid. Drummer SID ini sampai berdebat dengan salah satu volunteer dalam jalannya pengawasan penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat yakni dr. Tirta dan membuat banyak tantangan. Kini, Jerinx kembali ingin membuktikan ucapannya.

Pada Minggu 26 Juli lalu, Jerinx ikut meramaikan aksi tolak rapid test dan swab test di Lapangan Renon, Kota Denpasar, Bali.

Baca Juga: Benarkah PNS Bisa Dapat Dana Pensiun Rp 1 Miliar ? Ini Faktanya

Dari video yang diunggah, tampak Jerinx bersama massa turun ke jalan serta membawa spanduk penolakan rapid dan swab test. Dalam aksinya tersebut, Jerinx menilai hasil rapid dan swab test tidak dapat menjamin seseorang tidak terpapar Covid-19.

Ia dan juga bersama massa nya melakukan long march dan menyuarakan pendapat-pendapatnya tentang rapid dan swab test yang dijadikan syarat administrasi.

Baca Juga: Arsenal Juarai Final FA 2019/2020 Usia Taklukan Chelsea 2-1

Halaman:

Editor: Galih Nur Wicaksono

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X