Taxi Driver 2 Episode 9 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal dan Link Nonton Sub Indo Kelanjutan Aksi Do Gi

- 24 Maret 2023, 10:16 WIB
Jadwal jam tayang dan link nonton Taxi Driver 2 sub Indo malam ini.
Jadwal jam tayang dan link nonton Taxi Driver 2 sub Indo malam ini. /Instagram/@sbsdramaofficial

BERITA DIY - Simak informasi drama Taxi Driver 2 episode 9 tayan jam berapa lengkap dengan jadwal dan link nonton drakor sub Indo tentang kelanjutan aksi Do Gi.

Aksi rencana balas dendam yang dibantu oleh para personil Taksi Pelangi khususnya aksi dari Do Gi yang diperankan oleh Lee Je Hoo dinanti-nantikan oleh para penggemar drakor.

Episode 9 drakor Taxi Driver 2 akan tayang malam ini Jumat, 24 Maret 2023 jika tidak ada perubahan jadwal tayang. Para penggemar drakor bisa saksikan melalui link nonton yang ada di akhir artikel.

Ketahui jam tayang drama Taxi Driver 2 ini agar tidak ketinggalan keseruan dari aksi Do Gi, Go Eun dan pemain lainnya dalam usaha membalaskan dendam.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Lengkap Hari Ini, 24 Maret 2023: Tayangkan Full House, Doctor Romantic, dan Program Baim

Sebagai informasi, drama Taxi Driver 2 merupakan drama bergenre aksi misteri dan komedi yang menarik untuk disaksikan.

Tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, jam tayang drama Taxi Driver 2 ini adalah pukul 22.00 WIB di platform streaming VIU.

Para penggemar drakor bisa saksikan di VIU yang menyediakan sub Indo legal untuk saksikan drama ini bersama orang tersayang.

Lantas, bagaimana kelanjutan cerita pada episode 9 yang akan tayang hari ini Jumat, 9 Maret 2023 mulai pukul 22.00 WIB di VIU? Berikut sinopsis ceritanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x