Magic 5 Episode 4 Hari Ini 23 Maret 2023: Dafa Jatuh Cinta ke Jenny, The Beast Dihajar Ratu Buaya Emas?

- 23 Maret 2023, 14:57 WIB
Sinopsis sinetron Magic 5 episode 4 hari ini 23 Maret 2023: Dafa jatuh cinta ke Jenny, The Beast dihajar Ratu Buaya Emas?
Sinopsis sinetron Magic 5 episode 4 hari ini 23 Maret 2023: Dafa jatuh cinta ke Jenny, The Beast dihajar Ratu Buaya Emas? /Tangkap layar Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Magic 5 episode 4 hari ini, Kamis, 23 Maret 2023 tersedia di sini. Benarkan Dafa menyukai Jenny? Apakah The Beast benar-benar "dihabisi" Ratu Buaya Emas?

Sinetron terbaru Indosiar, Magic 5 menjadi salah satu program unggulan yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi ini pada jam prime time, khususnya menjelang buka puasa di bulan Ramadhan 2023 ini.

Sebagai informasi, Magic 5 episode 4 hari ini akan tayang di Indosiar mulai pukul 16:00 WIB dan bisa ditonton melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebelum mengetahui link nonton, simak dulu sinopsis dan prediksi cerita sinetron Magic 5 episode 4 yang akan tayang hari ini, berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 23 Maret 2023: Jam Tayang Magic 5, Shihab dan Shihab, Cinta Yang Tak Sederhana

Mgic 5 bercerita soal 5 anak super dengan kekuatan yang berbeda-beda yang tidak sengaja ditemukan oleh tokoh bernama Fathir.

Lima anak sekolah tersebut berhadapan dengan The Beast, genk yang selalu membuat onar di sekolah. Sinetron ini juga dibumbui kisah asmara remaja yang seru.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x