Jadwal Acara RCTI Hari Ini 23 Maret 2023: Jam Tayang Preman Pensiun 8, Hafiz Indonesia, dan Ikatan Cinta

- 23 Maret 2023, 07:38 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Kamis, 23 Maret 2023 beserta jam tayang Preman Pensiun 8, Hafiz Indonesia, dan Ikatan Cinta malam ini.
Jadwal acara RCTI hari ini, Kamis, 23 Maret 2023 beserta jam tayang Preman Pensiun 8, Hafiz Indonesia, dan Ikatan Cinta malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Jadwal acara RCTI hari ini, Kamis, 23 Maret 2023 beserta jam tayang Preman Pensiun 8, Hafiz Indonesia, dan Ikatan Cinta malam ini tersedia di sini.

Pada hari pertama puasa Ramadhan 2023, RCTI kembali menayangkan sinetron unggulannya, yakni Preman Pensiun 8 yang melanjutkan season sebelumnya.

Preman Pensiun 8 masuk dalam daftar sinetron yang tayang di jadwal acara RCTI hari ini, bersama dengan program unggulan lainnya seperti Hafiz Indonesia dan sinetron Ikatan Cinta.

Selain itu, RCTI juga menayangkan program kuliah tujuh menit atau Kultum menjelang waktu berbuka puasa.

Baca Juga: Jadwal Sholat, Imsakiyah, dan Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 23 Maret 2023, Maghrib di Jogja Jam Berapa

Sementara itu, sinetron Ikatan Cinta juga mengalami perubahan jam tayang dari yang biasanya tayang pukul 20:30 WIB, malam ini tayang mulai pukul 19:00 WIB.

Sebagai informasi tambahan, sinetron Preman Pensiun 8 bahkan ditayangkan di dua jam tayang yang berbeda oleh RCTI, yakni di jam prime time saat berbuka puasa dan sahur.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x