Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 22 Maret, Jam Tayang Mega Bollywood Dil To Pagal Hai dan Sinema Horor Pee Mak

- 22 Maret 2023, 11:39 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Rabu 22 Maret 2023 lengkap dengan info jam tayang Mega Bollywood Dil To Pagal Hai dan sinema horor Thailand Pee Mak.
Jadwal acara ANTV hari ini, Rabu 22 Maret 2023 lengkap dengan info jam tayang Mega Bollywood Dil To Pagal Hai dan sinema horor Thailand Pee Mak. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Berikut jadwal acara ANTV hari ini, Rabu 22 Maret 2023 lengkap dengan info jam tayang Mega Bollywood Dil To Pagal Hai dan sinema horor Pee Mak.

ANTV kembali menyajikan berbagai tayangan menarik untuk menghibur libur Hari Raya Nyepi Anda dengan program dan acara andalan.

Bagi pecinta horor, film hantu komedi asal Thailand berjudul Pee Mak yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Davika Hoorne dapat disaksikan pada pukul 22:00 WIB.

 

Pee Mak bercerita mengenai Mak dan Nak, sepasang suami istri yang terpaksa berpisah karena Mak harus turun ke medan perang sebagai salah satu barisan tentara.

Baca Juga: Daftar Akun Kartu Prakerja di Link Ini Bisa Pakai HP: Kapan Gelombang 50 Dibuka?

Saat kembali dari perang, Mak mengajak teman karibnya selama perang yaitu Ter, Puak, Shin, dan Aey untuk menemui Nak yang telah melahirkan anaknya di desa.

Saat sampai di desa Phra Khanong, mereka menyadari kalau ada rumor yang beredar tentang hantu yang sering muncul dan menakuti warga.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x