Baby Daddy, Sebutan Gigi Hadid Untuk Zayn Malik di Unggahan Foto Ciuman Mesranya.

- 1 Agustus 2020, 13:26 WIB
Gigi Hadid bersama kekasihnya, Zayn Malik. Tangkapa Layar. /instagra.com/@gigihadid

BERITA DIY - Jagad maya kembali dihebohkan pasangan super model Gigi Hadid dan kekasihnya, Zayn Malik. Nama Gigi menjadi trending di twitter usia mengunggah sebuah foto romantis bersama Zayn.

Foto yang diunggah melalui akun instagram @giigihadid Sabtu 1 Agustus 2020 pukul 10:00 WIB itu berisi adegan ciuman mesra Gigi dan Zayn. Gigi menuliskan caption romantis Baby Daddy dengan akhiran emoticon senyum.

Empat jam setelah foto itu diunggah langsung mendapatkan 111 ribu komentar dan 5 juta like dari pengguna instagram.

Meskipun demikian, foto Gigi ini mendapatkan respon positif dari pengguna instagram. Beberapa selebriti papan atas memberikan dukungan positif postingan Gigi Hadid yang juga akan segera melahirkan anak dari buah cintanya bersama Zayn.

"Blessing on blessings we can wait for the mom and pop fits" komentar @bhampton.

"Blessing to your new family my dear" tulis @adrianalima.

Gigi Hadid dan Zayn Malik pertama kali menjalin asmara pada 2015 silam. Setelah putus  dan balikan lagi pada tahun 2018, Gigi dan Zayn mulai menutup rapat hubungan asmaranya dari media.

Gigi mengumumkan kehamilannya pertama kali pada April 2020, dan langsung mendapatkan respon positif dari netizen di dunia.  Netizen membayangkan paras anak kelahiran dua selebriti dan cantik dan tampan ini.***

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X