Sinopsis Film The Commuter Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini: Aksi Liam Neeson Jadi Pembunuh Bayaran

- 21 Maret 2023, 19:45 WIB
Sinopsis film The Commuter dibintangi Liam Neeson tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 21 Maret 2023 dan link nonton streaming.
Sinopsis film The Commuter dibintangi Liam Neeson tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 21 Maret 2023 dan link nonton streaming. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis film The Commuter dibintangi Liam Neeson tayang di Bioskop Trans TV hari ini Selasa, 21 Maret 2023. Cek link nonton streaming film di akhir artikel.

Bioskop Trans TV malam ini akan menyajikan film action seru berjudul The Commuter yang mengisahkan mantan polisi yang disewa menjadi pembunuh bayaran.

Jika tidak ada perubahan, film The Commuter dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21:45 WIB setelah acara Tanpa Batas.

Selain dibintangi Liam Neeson, film The Commuter juga dibintangi deretan aktor dan aktris kelas dunia seperti Jonathan Banks, Patrick Wilson, dan Vera Farmiga.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film The Spy Who Dumped Me yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini 19 Maret 2023

Film The Commuter mendapat rating 6,3/10 dari 119 ribu penilaian di laman IMDb, serta mendapatkan skor 55 persen dari penilaian kritikus di laman Rotten Tomatoes.

Sinopsis Film The Commuter Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

Film The Commuter mengisahkan tentang Michael MacCauley (diperankan Liam Neeson), seorang mantan polisi New York yang saat ini bekerja sebagai agen asuransi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x