Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 21 Maret: Rab Ne Bana Di Jodi dan Suami Pengganti Tayang Jam Berapa?

- 21 Maret 2023, 11:17 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 21 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Rab Ne Bana Di Jodi, dan info mengenai sinetron terbaru Jodoh Wasiat Bapak 3 hingga Suami Pengganti.
Jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 21 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Rab Ne Bana Di Jodi, dan info mengenai sinetron terbaru Jodoh Wasiat Bapak 3 hingga Suami Pengganti. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Berikut jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 21 Maret 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Rab Ne Bana Di Jodi, dan info mengenai sinetron terbaru Jodoh Wasiat Bapak 3 hingga Suami Pengganti.

Tayangan andalan khas ANTV akan kembali menemani waktu bersantai Anda bersama keluarga pada Selasa, 21 Maret hari ini.

Tidak ketinggalan sinetron terbaru ANTV berjudul Jodoh Wasiat Bapak 3 yang dibintangi oleh Agoye Mahendra dan Indah Nicole akan tayang dengan jalan cerita yang baru pada pukul 20:00 WIB.

 

Program Jodoh Wasiat Bapak 3 akan menggantikan sinetron Suami Pengganti yang telah tamat dan menyiarkan episode terakhirnya pada Minggu lalu.

 Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 50 Online Ini Syaratnya

Bagi pecinta film India, ANTV akan menyajikan film Mega Bollywood Rab Ne Bana Di Jodi yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma.

Rab Ne Bana Di Jodi bercerita mengenai Surinder Sahni, seorang pegawai PLN India yang karena satu dan lain hal terpaksa menikahi wanita pemalu bernama Tania Gupta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x