Rangkaian Acara NET TV Hari Ini, 21 Maret 2023: Saksikan Doctor Romantic, Boys Over Flower, dan Biar Viral

- 21 Maret 2023, 05:25 WIB
Ilustrasi jadwal acara saluran NET TV hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 tayangkan Doctor Romantic, Boys Over Flower, dan Biar Viral.
Ilustrasi jadwal acara saluran NET TV hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 tayangkan Doctor Romantic, Boys Over Flower, dan Biar Viral. /Tangkap layar: Twitter.com/@netmediatama

BERITA DIY - Saluran NET TV hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 akan menyajikan tayangan hiburan untuk penonton setia mulai dari acara khusus anak-anak hingga serial hiburan drama Korea.

Setiap harinya, NET TV hadir dengan beragam judul tayangan drama Korea yang menarik untuk disaksikan. Drama Korea yang akan tayang di NET TV hari ini antara lain adalah Full House, Doctor Romantic, hingga Boys Over Flower.

Simak rangkaian jadwal acara saluran NET TV hari ini, Selasa, 21 Maret 2023 tayangkan Doctor Romantic, Boys Over Flower, dan Biar Viral yang tersaji dalam artikel ini.

Drama Korea Doctor Romantic akan tayang siang hari dengan jam tayang pada pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan tayangan Boys Over Flower pada 14.00 WIB. Malam harinya Biar Viral juga akan menenemani hari pemirsa NET TV.

Baca Juga: Penjelasan Ending The Last of Us Episode 9, Kapan The Last of Us Season 2 Tayang dan Link Nonton Sub Indo

 

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia. Program acara pagi NET TV hari ini, 21 Maret 2023 antara lain seperti Tawa-Tawa Santai, Hello Jadoo, Shinbis House, hingga Makan Enak.

Doctor Romantic dibintangi oleh Han Suk Kyu, Yoo YeonSeok, dan Seo Hyun-Jin. Sedangkan Boys Over Flower yang merupakan drama Korea Legend ini diperankan oleh Kyo Hee Sun, Lee Min Ho serta lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x