Jadwal Jam Tayang Indonesia Idol Hari Ini 20 Maret 2023 Spektakuler Show 7 Top 8 Siaran Langsung Live TV RCTI

- 20 Maret 2023, 10:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Indonesia Idol hari ini 20 Maret 2023 Spektakuler Show 7 siaran langsung live di TV RCTI, membawakan lagu solo dan duet.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Indonesia Idol hari ini 20 Maret 2023 Spektakuler Show 7 siaran langsung live di TV RCTI, membawakan lagu solo dan duet. /Tangkap layar Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Indonesia Idol hari ini Senin, 20 Maret 2023 Spektakuler Show 7 siaran langsung live di TV RCTI, membawakan lagu solo dan duet.

Kompetisi bernyanyi Indonesian Idol akan kembali digelar malam ini. Masih tersisa 8 peserta di kompetesi ini, ada Neyl, Paul, Nabilah, Salma hingga Rony.

Akan ada penampilan solo dan duet di Spektakuler Show 7. Lalu kapan jadwal jam tayang siaran langsung Indonesia Idol hari ini Senin, 20 Maret 2023 live di TV RCTI?

Setelah tersisa peserta Top 8, kedepan idol ini akan kembali bersaing untuk menunjukkan siapa yang layak menjadi idol yang sesungguha. Pada konser Spektakuler Show 6, ada 1 peserta yang telah gugur.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang INDONESIAN IDOL 2023 Hari Ini 20 Maret Live RCTI+, Duet Paul Nabilah Nyanyikan Lagu Ini

Pada Senin, 13 Maret 2023, Dimansyah harus pulang. Dirinya harus tereliminasi ketika sudah memasuki kategori Top 9 usai membawakan lagu "Perahu Kertas (Maudy Ayunda).

Malam ini 8 peserta yang tersisa akan kembali unjuk diri. Setiap perserta akan bernyanyi dua kali, yakni satu lagu solo, dan satu lagu duet.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x