Jadwal TV Indosiar Hari Ini 20 Maret 2023, Magic 5 Mulai Jam Berapa? Ada Liga 1 Persib vs Dewa United

- 20 Maret 2023, 09:50 WIB
Simak sinetron Magic 5 di jadwal TV Indosiar hari ini, Senin, 20 Maret 2023 mulai tayang jam berapa.
Simak sinetron Magic 5 di jadwal TV Indosiar hari ini, Senin, 20 Maret 2023 mulai tayang jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/ @mkf_official

 

BERITA DIY - Simak jadwal TV Indosiar hari ini, Senin, 20 Marey 2023, cek sinetron Magic 5 mulai jam berapa, ada pertandingan BRI Liga 1 Persib Bandung vs Dewa United.

Saat ini di jadwal TV Indosiar cukup banyak dicari jam berapa sinetron Magic 5 mulai tayang hari ini, Senin, 20 Maret 2023.

Seperti diketahui, sinetron tersebut baru tayang perdana hari ini dan sudah cukup lama dinanti penayangannya oleh penggemar series Indosiar.

Selain karena cerita yang akan ditampilkan menarik, Magic 5 juga kembali menghadirkan sosok Basmalah Gralind, Raden Rakhha, dan Ahmad Afan Khadafy (Afan DA5).

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Senin 20 Maret 2023: Jam Tayang Indonesian Idol Top 8,Hafiz Indonesia hingga Ikatan Cinta

Sebelumnya ketiganya sempat berperan dalam sebuah sinetron berjudul Panggilan yang juga tayang di Indosiar dan telah tamat pada pekan lalu.

Magic 5 akan bercerita tentang Fathir (Temy Rahadi), lelaki kaya raya yang telah kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelahakaan.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: Indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x