Profil Cesen Eks JKT48 Istri Marshel Widianto yang Dikaruniai Anak, Kapan Menikah?

- 19 Maret 2023, 11:42 WIB
Simak profil Cesen eks JKT48 istri Marshel Widianto yang dikaruniai anak laki-laki. Mereka kapan menikah?
Simak profil Cesen eks JKT48 istri Marshel Widianto yang dikaruniai anak laki-laki. Mereka kapan menikah? /tangkap layar instagram/marshel_widianto

BERITA DIY - Simak profil Cesen eks JKT48 istri Marshel Widianto yang dikaruniai anak. Mereka kapan menikah?

Kabar mengejutkan datang dari komika Marshel Widianto. Ia mengabarkan dikaruniai seorang anak laki-laki pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Anak tersebut merupakan buah penikahan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 atau Yansen Indiani. Nama anak mereka adalah Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

“Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu.. Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih,” tulis Marshel Widianto di akun Instagram @marshel_widianto.

Baca Juga: Kompak Unggah Foto Background Biru di Instagram, Marshel Widianto dan Celine Evangelista akan Segera Menikah?

Dalam unggahannya, Marshel Widianto menampilkan foto anaknya, foto usai proses melahirkan, dan foto pernikahan.

Tentu kabar bahagia ini mengundah tanya, kapan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 menikah? Sebelum itu, simak profil Cesen eks JKT48 istri Marshel Widianto berikut.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x