Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 19 Maret 2023: Ada Spekta 3 Dekade, Imlie, Teri Meri Kahaani

- 19 Maret 2023, 09:00 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Minggu, 19 Maret 2023 dengan berbagai acara menarik seperti tayangan Spekta 3 Dekade, Imlie, dan Mega Bollywood Teri Meri Kahaani.
Jadwal acara ANTV hari ini Minggu, 19 Maret 2023 dengan berbagai acara menarik seperti tayangan Spekta 3 Dekade, Imlie, dan Mega Bollywood Teri Meri Kahaani. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Berikut jadwal acara ANTV hari ini Minggu, 19 Maret 2023 dengan berbagai acara menarik seperti tayangan Spekta 3 Dekade, Imlie, dan Mega Bollywood Teri Meri Kahaani.

Berbagai tayangan menarik akan dihadirkan ANTV untuk mengisi waktu akhir pekan Anda bersama keluarga mulai dari pagi hingga tengah malam.

Untuk pecinta serial Luv Kush, tayangan tersebut akan libur pada Minggu ini digantikan dengan tayangan Spekta 3 Dekade.

 

Tetapi jangan khawatir, serial India lain seperti Anupamaa, Imlie, dan Nakusha tetap akan tayang sesuai jam tayang yang bisa di cek di jadwal acara ANTV hari ini.

Baca Juga: Harga Emas Perhiasan Hari Ini 19 Maret 2023 di Toko Semar Nusantara Anting Mulai Rp178 Ribu Model Korean Style

Tidak ketinggalan sinema Mega Bollywood Teri Meri Kahaani yang dibintangi oleh Shahid Kapoor dan Priyanka Chopra akan menemai mulai pukul 11:00 WIB.

Film Teri Meri Kahaani bercerita mengenai Govind, seorang musisi yang jatuh cinta dengan Rukhsar, seorang superstar Bollywood saat bertemu di dalam kereta Bombay, India.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x