Bocoran Ikatan Cinta Segera Tayang Hari Ini, 17 Maret 2023: Askara Sudah Kembali, Kini Reyna Diambil Nino

- 17 Maret 2023, 18:35 WIB
Ilustrasi bocoran cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Jumat, 17Maret 2023 kisahkan Askara sudah kembali, Nino ambil Reyna.
Ilustrasi bocoran cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Jumat, 17Maret 2023 kisahkan Askara sudah kembali, Nino ambil Reyna. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Penggemar yang ketinggalan cerita sinetron Ikatan Cinta RCTI dapat menyaksikan tayangannya kembali hari ini, Jumat, 17 Maret 2023. Bocoran Ikatan Cinta hadir untuk fans yang ketinggalan cerita Aldebaran.

Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 17 Maret 2023 tayang seperti biasanya di saluran TV RCTI yang episode terbarunya akan ceritakan kembalinya Askara ke Pondok Pelita dan kepergian Reyna dijemput Nino.

Ikatan Cinta kembali tayang Jumat, 17 Maret 2023 mengisahkan mengenai lika liku kehidupan Aldebaran (Arya Saloka) sebagai tokoh utama sinetron Ikatan Cinta.

 

Berikut bocoran cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Jumat, 17 Maret 2023 kisahkan Askara sudah kembali, Nino ambil Reyna tersaji dalam artikel ini untuk penggemar sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Baca Juga: Jam Tayang Taxi Driver 2 Episode 7, Ini Link Nonton Sub Indo dan Sinopsis Bukan di Drakorindo

Pada episode sebelumnya, semua keluarga sangat bahagia dengan kepulangan Reyna yang tidak terduga. Namun, keluarga ini harus kembali sedih lantaran hak asuh atas Reyna telah dimenangkan Nino.

Nino adalah ayah biologis Reyna yang menggugat hak asuh karena kecelakaan yang menimpa Reyna yang Ia anggap sebagai keteledoran Aldebaran.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x