Lirik dan Chord Lagu Insan Biasa - Single Terbaru Lesti Kejora yang Trending YouTube

- 16 Maret 2023, 19:18 WIB
Ilustrasi lirik lagu Insan Biasa, singel terbaru pedangdut Lesti Kejora tentang memberi kesempatan kedua setelah disakiti.
Ilustrasi lirik lagu Insan Biasa, singel terbaru pedangdut Lesti Kejora tentang memberi kesempatan kedua setelah disakiti. /Tangkap layar Instagram.com/@3dent_id

BERITA DIY - Simak lirik dan chord lagu berjudul Insan Biasa, single terbaru dari Lesti Kejora yang sukses trending di YouTube.

Kembali berkarya, Lesti Kejora merilis single terbarunya yang berjudul Insan Biasa. Lagu yang kisahkan ketulungan seseorang hingga memberikan kesempatan kedua untuk pasangannya.

Istri dari Rizky Billar ini diketahui lama tak terlihat di layar usai kasus yang menimpa rumah tangganya beberapa waktu lalu.

Off dari sejumlah program yang membesarkannya, kini Lesti kembali berkarya dengan merilis lagu terbarunya yang bahkan berhasil menembus jajaran trending YouTube.

Baca Juga: Lirik Lagu Insan Biasa, Singel Terbaru Lesti Kejora: Ceritakan Kesempatan Kedua Setelah Disakiti Pujaan Hati

Lagu ini diproduksi di bawah naungan 3D Entertainment. Official lyric Insan Biasa juga sudah tersedia di kanal YouTube 3D Entertainment.

Diketahui, Insan Biasa baru dirilis pada Rabu, 15 Maret 2023 lalu. Hingga artikel ini terbit, lagu ini sudah dinikmati lebih dari 1,8 juta kali.

Lagu Insan Biasa berhasil masuk trending YouTube dengan menduduki peringkat pertama di kanal 3D Entertainment.

Berikut lirik dan chord lagu Insan Biasa - Lesti Kejora

[Verse 1]

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x