Jam Tayang dan Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 15 Maret 2023: Aldebaran Sayembara, Yuda Untung Jika Lakukan Ini?

- 15 Maret 2023, 18:35 WIB
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 15 Maret 2023 ceritakan Aldebaran sayembara, Yuda untung banyak tayang jam 19.00 WIB.
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 15 Maret 2023 ceritakan Aldebaran sayembara, Yuda untung banyak tayang jam 19.00 WIB. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Informasi jam tayang dan sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 15 Maret 2023 ceritakan Aldebaran sayembara, Yuda untung banyak tayang di RCTI malam ini pada pukul 19.00 WIB.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, Rabu, 15 Maret 2023 hadir dengan jam tayang lebih malam pada pukul 19.00 WIB. Sinopsis Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran dan Reyna.

Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 15 Maret 2023 tayang di saluran TV RCTI yang episode terbarunya akan ceritakan kondisi terkini keluarga Alfahri setelah kehilangan Reyna dan Askara kembali.

 

Aldebaran mendapatkan musibah ketika mengikuti kegiatan sekolah Reyna yang membuatnya kehilangan putri kecilnya itu lagi.

Baca Juga: Lirik Lagu JKT48 Benang Sari Putik dan Kupu-kupu Malam, Lagu JKT48 Baru Trending di YouTube

Ujian untuk keluarga Aldebaran tidak henti-hentinya terjadi. Usai menemukan Reyna dan Askara masih dalam pencarian. Kini Reyna kembali hilang dan pencarian Askara tak menemui perkembangan pesat.

Aldebaran telah melakukan berbagai cara untuk bisa berkumpul dengan anak-anaknya kembali hingga akhirnya Ia pasrah dan membuka sebuah sayembara untuk menemukan anaknya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x