Lirik Lagu Nyaman Tak Cukup - Raisa Rilis Terbaru 2023, Sejoli yang Sedang dalam Hubungan Serius

- 15 Maret 2023, 17:10 WIB
Lirik lagu Nyaman Tak Cukup dinyanyikan oleh Raisa Andriana yang sedang trending YouTube.
Lirik lagu Nyaman Tak Cukup dinyanyikan oleh Raisa Andriana yang sedang trending YouTube. /Instagram.com/@raisa6690

BERITA DIY - Berikut informasi lirik lagu Nyaman Tak Cukup dinyanyikan oleh Raisa Andriana yang sedang trending YouTube tersedia di sini.

Raisa, seorang penyanyi dan pencipta lagu Indonesia yang terkenal, baru-baru ini merilis lagu baru berjudul Nyaman Tak Cukup.

Lagu ini menceritakan tentang kisah sepasang sejoli yang tengah menjalankan hubungan serius. Akan tetapi seiring perjalannya waktu, keduanya justru merindukan saat-saat getaran cinta masih sangat kuat di awal asmara.

Dalam lagu Nyaman Tak Cukup, Raisa berhasil menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa dan lagu tersebut ditulis oleh Dewi Lestari hingga menciptakan lirik yang bermakna.

Baca Juga: Lirik Lagu JKT48 Benang Sari Putik dan Kupu-kupu Malam, Lagu JKT48 Baru Trending di YouTube

Lagu Nyaman Tak Cukup ciptaan Raisa ini mendapatkan respon positif dari penggemar dan kritikus musik, serta berhasil meraih popularitas di berbagai platform musik online.

Jika Anda ingin mendengarkan lagu baru Raisa ini, Anda dapat mencarinya di platform musik online seperti Spotify atau Apple Music dengan mencari dengan judul Lagu Nyaman Tak Cukup.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x