Mas Ganteng, JimIN JimOUT, V Les Bahasa Inggris, Berikut Keseruan BTSXTokopedia Semalam

- 30 Juli 2020, 07:40 WIB
Youtuber Indonesia Hansol menjadi host di acara Keseruan BTSXTokopedia
Youtuber Indonesia Hansol menjadi host di acara Keseruan BTSXTokopedia /Twitter/@duyungGanteng96

BERITA DIY- Dilansir dari Tasikmalaya.Pikiran-Rakyat, Kamis 30 Juli 2020,  Grup idol asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS) menyapa penggemar Indonesia lewat wawancara eksklusif. Ketujuh member member tampil dalam acara perayaan festival belanja Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia yang disiarkan di SCTV tadi malam.

Wawancara penuh kemeriahan dan gelak tawa itu dipandu oleh seorang Youtuber asal Korea yang fasih berbahasa Indonesia 'medok', Jang Hansol.

Keseruan muncul ketika Jin BTS yang kerap disapa 'Mas Ganteng' oleh ARMY Indonesia ditanya soal makanan favoritnya. Jang Hansol yang akan bertanya melontar pertanyaan dengan awalan 'Mas Ganteng', sebelum Jimin menjawab, RM sempat membalas candaan Han Sol dan mengucapkan kata serupa 'Mas Ganteng'.

"Menu favoritku belakangan ini ramen seafood, khususnya kepiting raja. Ya, di rumah. Kalau saya pesan kepiting raja dikasih bonuh udang dan kerang.

"Nah kalau satu kaki kepiting raja dan bonus itu aku masukkan ke dalam ramen. Oh sedap abis, ramen seafood ini luar biasa," kata Jimin antusias.

Hansol kembali membuat Jimin tersipu malu, kala ia melontarkan candaan soal satu kalimat 'Sekali kamu JimIN, maka kamu tidak bisa JimOUT' dan hanya ditanggapi senyuman

Jimin pun berbicara soal probadinya yang ternyata tidak selalu positif, namun ia merasa perlu mengerjakan sesuatu yang biasa, kini menjadi berharga dalam situasi saat ini.

J-Hope merasa energinya bertambah saat mendapat dukungan kala di atas panggung. Ia pun bersyukur atas setiap hasil yang kecil yang memberikan sontekan semangat untuknya.

"Kalau aku merasa energi-energi ini muncul pada saat ada yang melihat, mendukung, dan menyukai dance-ku. Jadi sebenarnya energiku bisa berkali lipa pada saat yang di panggung," tutur J-Hope.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Permenpan RB Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x