Jadwal Program Indosiar 11 Maret 2023, Sinetron Magic 5 Tayang Hari Apa? Cek Jam Liga 1 Madura United vs PSS

- 11 Maret 2023, 10:15 WIB
Berikut jadwal program Indosiar hari ini, Sabtu, 11 Maret 2023 cek kapan Magic 5 tayang.
Berikut jadwal program Indosiar hari ini, Sabtu, 11 Maret 2023 cek kapan Magic 5 tayang. /Tangkap layar Instagram.com/ @mkf_official

BERITA DIY - Info jadwal program Indosiar Sabtu, 11 Maret 2023, simak sinetron Magic 5 tayang hari apa. Cek juga jam pertandingan BRI Liga 1 Madura United vs PSS Sleman.

Pada program Indosiar hari ini, Sabtu, 11 Maret 2023 sinetron Magic 5 menjadi salah satu acara yang cukup banyak ditanyakan kapan akan ditayangkan.

Magic 5 akan diperankan sederet akris terkenal dan sudah tidak asing lagi di layar kaca Indosiar. Sebut saja Temmy Rahadi hingga Afan DA.

Bercerita tentang lima anak remaja yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir (Temmy Rahadi), mereka adalah Naura (Basmalah), Rahsya (Radden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), dan Irshad (Eby DA).

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Sabtu 11 Maret 2023 Jam Tayang MasterChef Indonesia Season 10, Ikatan Cinta Terbaru

Siapa sangka kelima anak tersebut ternyata memiliki kekuatan dan berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Adapun yang membuat menarik dari sinetron fiksi remaja ini adalah adanya penyelesaian kasus di setiap episodenya.

Lalu, apakah Magic 5 akan tayang di Indosiar mulai hari ini? Dilansir dari laman Instagram resmi @mkf_official, program tersebut ditayangkan pada 21 Maret 2023 mendatang pukul 16.00 WIB.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x