Link Nonton The Glory Season 2 Sub Indo, Sinopsis dan Streaming Legal Bukan Dramaqu atau Drakorindo di Sini

- 10 Maret 2023, 15:40 WIB
Link nonton The Glory Season 2 sub Indo full episode lengkap dengan sinopsis dan jam tayang legal bukan di Dramaqu atau Drakorindo di sini.
Link nonton The Glory Season 2 sub Indo full episode lengkap dengan sinopsis dan jam tayang legal bukan di Dramaqu atau Drakorindo di sini. /Twitter.com/@NetflixID

BERITA DIY – Simak link nonton The Glory Season 2 lengkap dengan sinopsis dan jam tayang streaming legal bukan di Dramaqu atau Drakorindo di sini.

Sinema drakor terbaru Netflix berjudul The Glory akan merilis season terbarunya pada hari ini, Jumat, 10 Maret pada pukul 15:00 WIB.

The Glory season 2 akan kembali menceritakan kisah balas dendam Song Hye-kyo pada beberapa pembully-nya semasa SMA, seperti Lim Ji-yeon, Cha Joo-young, dan Kim Hieora.

 

Drakor The Glory season 2 dapat disaksikan melalui platform Netflix dengan mengakses tautan link nonton streaming di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Bisa Cair Rp 250 Ribu Tiap Hari! Cek Cara Dapat Saldo Dana Tanpa Aplikasi dan Undang Teman Ini

Drakor The Glory bercerita mengenai Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) yang mendapat perundungan oleh beberapa teman SMA-nya, seperti Choi Hye-jeong (Cha Joo-young), Lee Sa-ra (Kim Hieora), Jeon Jae-joon (Park Sung-hoon), yang dikomandoi oleh Park Yeon-jin (Lim Ji-yeon).

Perundungan yang dilakukan oleh Park Yeon-jin dan temannya tersebut membuat hidup Dong-eun menjadi berantakan akibat depresi dan ketakutan yang dialaminya setiap kali berangkat sekolah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x