The Glory Season 2 Tayang di Mana dan Jam Berapa Hari Ini? Ini Spoiler Pembalasan Paripurna Song Hye Kyo

- 10 Maret 2023, 13:00 WIB
The Glory Season 2 akan tayang dimana dan jam berapa lengkap dengan spoiler episode pertama.
The Glory Season 2 akan tayang dimana dan jam berapa lengkap dengan spoiler episode pertama. /instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY - Berikut informasi The Glory Season 2 tentang pembalasan dendam paripurna  yang diperankan oleh Song Hye Kyo hari ini Jumat, 10 Maret 2023 akan tayang dimana dan jam berapa lengkap dengan spoiler episode pertama.

Drama korea The Glory Season 2 ini telah dinanti oleh banyak penggemarnya dan juga menjadi salah satu drama korea yang meraup penonton terbanyak karena ceritanya yang dikemas dengan sangat menarik.

Setelah menunggu selama dua bulan untuk menanti drakor atau drama korea ini, akhirnya hari ini akan segera tayang di Netflix.

Kelanjutan drakor The Glory Season 2 ini akan berlanjut dengan jumlah 8 episode yang tentunya akan menguras emosi bagi penontonnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor The Glory Season 2 Mulai Kapan? Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo Legal

Sinopsis The Glory Season 1 lalu menceritakan tentang pembalasan dendam kepada 4 teman SMA nya yang sering melakukan kekerasan terhadap Moon Dong Eun saat itu.

Di prediksi untuk The Glory Season 2 ini akan penuh dengan pembalasan dendam yang lebih dahsyat dari sebelumnya, diceritakan pada season 1 lalu Son Myung Oh menghilang secara tiba-tiba.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x