Link Nonton Drama Korea The Glory Season 2 Sub Indo Episode 1 Hari Ini Bukan di DrakorIndo Hanya di Netflix

- 10 Maret 2023, 12:10 WIB
Link nonton The Glory season 2 episode 1 sub Indo bukan di DrakorIndo, LK21, Indo XXI, tonton hanya di Netflix.
Link nonton The Glory season 2 episode 1 sub Indo bukan di DrakorIndo, LK21, Indo XXI, tonton hanya di Netflix. /instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY - Ketahui link nonton drama Korea The Glory season 2 yang akan rilis hari ini, Jumat 10 Maret 2023 bukan di DrakorIndo, LK21, atau Indo XXI, namun hanya di Netflix.

Drama Korea The Glory season 2 adalah lanjutan dari season 1 yang masih berkisah tentang bullying dan pada season terbaru akan ada balas dendam dari Moon Dong Eun kepada orang yang sudah melakukan bullying kepada dirinya.

 

Jumlah episode The Glory season 2 yang rilis pada hari ini, Jumat 10 Maret 2023 berjumlah 8 episode dan akan tayang episode 1 hanya di Netflix.

 

Bagi Anda yang sudah menonton drakor The Glory season 1 tentunya sudah menunggu apa langkah Moon Dong Eun untuk membalaskan dendamnya dan siapa saja yang akan membatu dirinya.

Baca Juga: Link Nonton Full The Glory Season 2 Resmi Bukan LK21 Tanpa Buffer, Streaming Balas Dendam Song Hye Kyo di sini

Link nonton The Glory season 2 episode 1 sub Indo akan dilampirkan di akhir artikel ini, namun sebelumnya simak sinopsis The Glory season 2 berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x