Jadwal Jam Tayang ISLAND 2 Eps 11 - 12, Nonton Sub Indo Kdrama Episode Terbaru Bukan di Dramaqu: Klik Link Ini

- 10 Maret 2023, 10:30 WIB
Cek link nonton, jadwal, serta jam tayang Island 2 episode 11 - 12 di Prime Video bukan Dramaqu.
Cek link nonton, jadwal, serta jam tayang Island 2 episode 11 - 12 di Prime Video bukan Dramaqu. /Tangkap layar Instagram.com/ @tving.official

 

 

BERITA DIY - Cek jadwal dan jam tayang Island 2 eps 11 - 12 lengkap info nonton sub Indo KDrama dengan episode terbaru bukan di Dramaqu, namun di klik link legal yang disediakan.

Sesuai jadwal, Korean Drama (KDrama) Island 2 episode 11 - 12 akan tayang pada hari ini, Jumat, 10 Maret 2023.

Adapun untuk nonton sub Indo drama tersebut secara legal hanya melalui Prime Video atau langsung klik link primevideo.com, sebelumnya pastikan sudah berlangganan terlebih dahulu.

Sementara untuk jam tayang series misteri yang diperankan Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, dan Lee Da Hee tersebut akan hadir pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton The Glory Season 2 Sub Indo Tanpa Download Gratis di LK21, Drakorindo, Dramaqu, Tayang Jam Berapa?

Diadaptasi dari Webtoon berjudul sama, Island adalah drama misteri action yang disutradarai oleh Park Kwang Hyun, yang juga dikenal melalui film Fabricated City tahun 2017.

Kim Nam Gil berperan sebagai Van, ia adalah penangkap iblis, Cha Eun Woo berperan sebagai Pendeta John, dan Lee Da Hee menjadi Won Mi Ho perempuan yang memiliki kekuatan dan dapat menarik iblis.

Pada Season 2 ini, Won Mi Ho mulai merasa bersalah atas kematian orang - orang di sekitarnya, ia menganggap jika semua itu disebabkan oleh kehadirannya di Pulau Jeju.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x