Bocoran Ikatan Cinta Hari Ini, 8 Maret 2023 Tayang Lebih Awal: Rendy Jemput Askara, Aldebaran Diculik Permadi?

- 8 Maret 2023, 18:45 WIB
Ilustrasi bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 8 Maret 2023 ceritakan Rendy jemput Askara, Aldebaran diculik Permadi.
Ilustrasi bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 8 Maret 2023 ceritakan Rendy jemput Askara, Aldebaran diculik Permadi. /Tangkap layar: instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Informasi jam tayang dan bocoran kisah sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 8 Maret 2023 ceritakan Rendy akhirnya akan menjemput Askara dan Aldebaran berhasil diculik tayang di RCTI malam ini.

Simak bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 8 Maret 2023 ceritakan Rendy jemput Askara, Aldebaran diculik Permadi? tersaji dalam ulasan artikel ini untuk penggemar yang kelewatan cerita Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, Rabu, 8 Maret 2023 hadir dengan jam tayang lebih awal yakni pada pukul 19.30 WIB. Kemarin Ikatan Cinta sempat tidak tayang dan baru kembali tayang hari ini lagi.

Bocoran Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran yang tengah menghadapi masalah baru yakni perebutan hak asuh Reyna dan Askara yang belum ditemukan.

Baca Juga: Apakah BTS dan BLACKPINK Berteman, Kenapa BTS & BLACKPINK Tidak Boleh Bertemu atau Berkolaborasi?

Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 8 Maret 2023 tayang di saluran TV RCTI yang episode terbarunya akan ceritakan kondisi Aldebaran usai sakit dan telah diketahui keberadaannya, namun kembali menghilang.

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya, Rendy berhasil menemukan Aldebaran dan lokasi Ia dirawat karena sakit. Rendy memberitahukan keadaan Aldebaran ke Mama Rosa dan keluarga di Pondok Pelita.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x