Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 7 Maret 2023: Saksikan Drakor High Society dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

- 7 Maret 2023, 09:15 WIB
Ilustrasi jadwal program acara NET TV hari ini, Selasa, 7 Maret 2023 tayangkan High Society dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.
Ilustrasi jadwal program acara NET TV hari ini, Selasa, 7 Maret 2023 tayangkan High Society dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. /PEXELS/ JESHOOTS.com

BERITA DIY - Program tayangan High Society dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo akan tayang untuk pecinta drakor hari ini, 7 Maret 2023. Simak jadwal program acara tayang di NET TV hari ini, Selasa, 7 Maret 2023.

Pemirsa NET TV akan mendapatkan suguhan tayangan drama Korea yang beragam judul tayang dari siang hingga malam hari, mulai dari drama High Society, Sell Your Haunted House, hingga Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Drama lainnya yang tayang hari ini antara lain Secound 20s, High Society, dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. High Society kan tayang pada jam 12.00 WIB dan Prime Minister And I akan tayang pada pukul 16.30 WIB sore hari.

Selain tayangan drama Korea yang beragam judul, NET TV memiliki program acara yang tak kalah seru dan bisa disaksikan untuk segala umur seperti Hello Jadoo, Shinbis House, Fakta +62, dan Makan Enak.

Baca Juga: Jam Tayang dan Link Nonton Series The Last of Us Episode 8 Terbaru Sudah Rilis, Tersedia Legal Sub Indonesia

Simak jadwal program acara NET TV hari ini, Selasa, 7 Maret 2023 tayangkan High Society dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo tersaji di bawah ini.

Dilansir dalam NET TV, jadwal acara NET TV hari ini, Selasa, 7 Maret 2023 adalah sebagai berikut:

00.30 WIB One Championship Warrior

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x