Link Nonton The Last of Us Episode 8 Sub Indo, Info Jadwal Tayang dan Streaming HD Bukan LK21 Indoxxi di Sini

- 6 Maret 2023, 18:30 WIB
Link nonton The Last of Us episode 8 sub Indo legal bukan di LK21 atau Indoxxi lengkap dengan jadwal tayang dan info streaming HD di sini.
Link nonton The Last of Us episode 8 sub Indo legal bukan di LK21 atau Indoxxi lengkap dengan jadwal tayang dan info streaming HD di sini. /Twitter.com/@NaughtyNDC

BERITA DIY – Simak link nonton The Last of Us episode 8 sub Indo legal bukan di LK21 atau Indoxxi lengkap dengan jadwal tayang dan info streaming HD di sini.

Serial terbaru adaptasi game Naughty Dogs berjudul The Last of US telah merilis episode terbarunya pada hari ini, Senin, 6 Maret.

The Last of Us episode 8 ditengarai akan memiliki jalan cerita yang penting bagi penutup serial tersebut yang akan segera menyelesaikan musim pertamanya pada episode sembilan mendatang.

Serial The Last of Us episode 8 sub Indo dapat disaksikan melalui link nonton streaming legal bukan di LK21 atau Indoxxi dengan mengakses tautan di bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Nisfu Sya'ban Ayyamul Bidh 2023, Berapa Hari dan Apa Boleh Hanya 1 Hari? Ini Keutamaannya

Sebelum masuk ke dalam pembahasan link nonton streaming The Last of Us episode 8 sub Indo, berikut adalah sinopsis jalan cerita serial tersebut hingga saat ini.

Dalam The Last of Us episode sebelumnya, Ellie berhasil menyelamatkan Joel dengan membawanya ke sebuah rubanah setelah mendapat penyerangan dari orang yang tak dikenal.

Sayangnya, Joel terlanjur tidak sadarkan diri setelah kehilangan banyak darah akibat luka tusuk yang ia dapatkan di bagian bawah perutnya.

Karena hal tersebut, Ellie mau tidak mau harus melakukan berbagai hal yang dulu dilakukan Joel, seperti mencari makan dan bertahan hidup tanpa bantuan orang lain.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x