Jadwal Tayang Taxi Driver 2 Episode 6 Sub Indo: Sinopsis dan Link Nonton Bukan di Drakorindo dan Dramaqu

- 6 Maret 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Drakor Taxi Driver 2 episode 6, ini sinopsis dan link nonton episode 6 Sub Indo kualitas HD bukan di Drakorindo dan Dramaqu.
Ilustrasi - Jadwal tayang Drakor Taxi Driver 2 episode 6, ini sinopsis dan link nonton episode 6 Sub Indo kualitas HD bukan di Drakorindo dan Dramaqu. /Tangkap layar Instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Drakor Taxi Driver 2 episode 6, lengkap dengan sinopsis dan link nonton episode 6 Sub Indo kualitas HD bukan di Drakorindo dan Dramaqu.

Drama Taxi Driver Season 2 yang dibintangi oleh Lee Je Hoon ini sudah tayang di VIU sejak Jumat, 17 Februari 2023. Saat ini di VIU sudah rilis sampai di episode 5.

Lalu kapan jadwa tayang Taxi Driver 2 episode 6. Anda dapat menemukan jawabannya di sini, lengkap dengan sinopsis dan link nonton episode 6 Sub Indo bukan vua Drakorindo atau Dramaqu.

Drakor yang disutradarai oleh Lee Dan ini tayang di SBS dan VIU. Pada season 2, Taxi Driver 2 akan tayang dengan jumlah 16 episode, dengan durasi rata-rata 70 menit.

Baca Juga: Jadwal Taxi Driver 2 Episode 6 Kapan Tayang dan Tanggal Berapa? Ini Alasan Kenapa Eps 6 Tidak Ditayangkan

VIU menjadwalkan darkor ini tayang 2 episode tiap minggunya, yakni setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.10 WIB masing-masing satu episode. Namun penayangan episode 6 sempat tertunda.

Pada Sabtu, 4 Maret 2023, Taxi Driver 2 seharusnya sudah tayang untuk episode 6. Setelah ada penundaan, diperkirakan episode terbaru akan kembali tayang pekan ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x