Jadwal Tayang Bidadari Surgamu SCTV, Sinopsis Kisah Sedih Kehidupan Rumah Tangga Shalsabilla dan Rizky Nazar

- 5 Maret 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi - Pemain sinetron Bidadari Surgamu, jadwal tayang sinetron terbaru Bidadari Surgamu SCTV, dan sinopsis kisah sedih kehidupan rumah tangga Shalsabilla dan Rizky Nazar.
Ilustrasi - Pemain sinetron Bidadari Surgamu, jadwal tayang sinetron terbaru Bidadari Surgamu SCTV, dan sinopsis kisah sedih kehidupan rumah tangga Shalsabilla dan Rizky Nazar. /Tangkap layar instagram.com/@sinetron.sctv
 
BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang sinetron terbaru Bidadari Surgamu SCTV, dan sinopsis kisah sedih kehidupan rumah tangga Shalsabilla dan Rizky Nazar.
 
SCTV mempunyai sinetron andalan berjudul Bidadari Surgamu yang akan segera tayang pada bulan Maret 2023 ini.
 
Jika menurut jadwal tayang Bidadari Surgamu SCTV, akan dirilis saat mendekati bulan Ramadhan 2023.

 

Sinetron terbaru SCTV yang berjudul Bidadari Surgamu ini merupakan karya produksi Ess Jay Studios, yang menggandeng artis papan atas Rizky Nazar dan Shalsabilla Andriani.
 
 
Bidadari Surgamu SCTV menceritakan tentang kisah sedih kehidupan rumah tangga Denis yang diperankan oleh Rizky Nazar dan Shalsabilla yang memerankan tokoh protagonis bernama Sakinah.

Lantas untuk jadwal tayang Bidadari Surgamu SCTV yaitu mulai 13 Maret 2023, pukul 18.00 WIB setiap harinya.
 
Sinetron ini nantinya akan menemani waktu berbuka puasa pada bulan Ramadhan 2023, dengan alur kisah sedih tentang pernikahan tanpa cinta.
 

Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV
 
Sinetron Bidadari Surgamu SCTV menceritakan tentang pernikahan Denis dan Sakinah yang didalamnya tidak diselimuti rasa cinta.
 
Sakinah digugat cerai oleh Denis, dikarenakan orang ketiga yang muncul diantara keduanya.
 
Denis berkeinginan untuk kembali bersama mantan kekasihnya bernama Flora, karena digadang- gadang menjadi cinta sejatinya.

Denis berusaha menyembunyikan hubungan pernikahannya dengan Sakinah dari Flora, dan meminta istrinya untuk tutup mulut perihal itu.
 
 
Di sisi lain konflik juga mulai muncul dari aktris Dosma Hazenbosch yang memerankan tokoh antagonis psikopat bernama Namira juga berperan sebagai kakak Sakinah.

 

Namira sangat tergila-gila dengan Denis, dan bisa melakukan apa saja untuk mengejar cintanya tersebut.
 
Sedangkan cinta Denis hanya dicurahkan untuk Flora, dan dia berusaha menceraikan Sakinah, istri sahnya.
 
Namun ketika surat cerai dilayangkan, dari pihak keluarga banyak yang menentang perihal itu, dikarenakan keadaan Sakinah yang tengah hamil anak Denis.

 

 
Ulah Namira juga kembali muncul dengan menikahi kakak kandung Denis, dan berusaha masuk di keluarga kaya raya tersebut untuk mengejar cinta gilanya dengan Rizky Nazar.
 
Akankah Sakinah dan Denis bisa melangsungkan kehidupan rumah tangganya dengan bahagia, setelah anak dalam kandungannya nanti lahir?

Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Shalsabilla dan Rizky Nazar dalam sinetron Bidadari Surgamu, nantikan pada 13 Maret 2023 pukul 18.00 WIB di SCTV.
 
Demikianlah informasi jadwal tayang sinetron terbaru Bidadari Surgamu SCTV, dan sinopsis kisah sedih kehidupan rumah tangga Shalsabilla dan Rizky Nazar.***

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x