Spoiler Ikatan Cinta Hari Ini, 1 Maret 2023: Perebutan Hak Asuh Reyna, Nino Tuntut Aldebaran di Pengadilan?

- 1 Maret 2023, 17:50 WIB
ilustrasi spoiler sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 1 Maret 2023, perebutan hak asuh Reyna, Nino tuntut Aldebaran kasus kekerasan.
ilustrasi spoiler sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 1 Maret 2023, perebutan hak asuh Reyna, Nino tuntut Aldebaran kasus kekerasan. / tangkap layar/rctiplus.com

BERITA DIY - Simak bocoran spoiler sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 1 Maret 2023, perebutan hak asuh Reyna, Nino tuntut Aldebaran kasus kekerasan tersaji dalam artikel ini.

Ikatan Cinta kembali tayang pada hari ini, Rabu, 1 Maret 2023 di saluran TV RCTI yang mengisahkan mengenai lika liku kehidupan Aldebaran (Arya Saloka) sebagai tokoh utama sinetron Ikatan Cinta.

Berikut bocoran sinopsis cerita Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 1 Maret 2023 tersedia bagi penggemar yang ketinggalan kisah Aldebaran yang sedang berjuang bisa berkumpul dengan Reyna dan Askara.

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya, Reyna telah dibawa Zara dan dipertemukan dengan Nino. Aldebaran tidak mengetahui mengenai hal itu karena Nino menyembunyikan Reyna dari ayahnya Al.

Baca Juga: Drakor Call It Love Tayang Hari Apa? Ini Jadwal, Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo BUkan di Mydramalist

Nino membawa Reyna untuk melakukan penobatan pada dokter spesialis anak. Nino rela mengeluarkan uang yang tak sedikit demi kesembuhan Reyna dan anaknya itu bisa berbicara lagi.

Nino tak memberi tahu Aldebaran tentang kondisi Reyna. Sedangkan, Aldebaran masih terus mencari keberadaan anaknya itu dengan menggeledah rumah hingga markas-markas Permadi walau tak menemukan Reyna.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x