Lirik dan Chord Lagu Komang Sebab Kau Terlalu Indah, Ini Makna Lagu Raim Laode Sedang Viral di TikTok

- 1 Maret 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi - Lirik dan chord lagu  Komang Sebab Kau Terlalu Indah dari Raim Laode lengkap dengan makna lagu yang sedang viral di TikTok dan Instagram ini.
Ilustrasi - Lirik dan chord lagu Komang Sebab Kau Terlalu Indah dari Raim Laode lengkap dengan makna lagu yang sedang viral di TikTok dan Instagram ini. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Simak informasi lirik dan chord lagu Komang - Sebab Kau Terlalu Indah lengkap dengan makna lagu dari Raim Laode yang sedang viral di TikTok berikut ini.

Lagu berjudul Komang yang dinyanyikan oleh Raim Laode masih viral di berbagai sosial media mulai dari TikTok hingga Instagram.

Masih banyak warganet yang menggunakan lagu ini sebagai backsound lagu untuk video reels Instagram atau video TikTok yang diunggah.

 

Tak hanya sebagai backsound banyak warganet yang mencoba untuk meng-cover atau menyanyikan ulang lagi dengan penggalan lirik Sebab Kau Terlalu Indah ini.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Mudah dan Cepat di MP3 Juice, Savefromnet, dan X2 Dicari, Pakai Cara Ini Resmi

Semakin banyaknya warganet yang ingin mengcover lagu ini membuat pencarian lirik lagu dan chord lagu Komang Sebab Kau Terlalu Indah ini semakin banyak dicari.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x