Sinopsis Sinetron Suster El, Tidak Tayang di SCTV Hari Ini, Berikut Link Nonton Gratis di Vidio.com

- 23 Februari 2023, 13:35 WIB
Berikut sinopsis Suster El yang tidak tayang hari ini Kamis, 23 Februari 2023 di SCTV berikut link nonton tersedia Vidio.com.
Berikut sinopsis Suster El yang tidak tayang hari ini Kamis, 23 Februari 2023 di SCTV berikut link nonton tersedia Vidio.com. /Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Simak berikut sinopsis sinetron Suster El yang tidak akan tayang di SCTV hari ini melainkan akan tayang di Vidio dan bisa diakses melalui link live streaming.

Sinetron yang di produksi oleh Starvision Plus dan disutradarai oleh Sony Gaokasak dan Angling Sagaran ini adalah sinetron yang sebelumnya pernah tayang setiap hari pada  pukul 15.30 WIB di SCTV.

Pemeran dalam sinetron ini diantaranya Adinda Azani, Fauzan Nasrul, dan Lavicky Nicholas, tentunya akting para artis tersebut tidak perlu diragukan lagi dalam bermain sinetron.

Untuk saat ini memang tidak bisa lagi menonton melalui SCTV namun dapat ditonton melalui link live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 6 Maret 2022, Episode Terakhir Suster El Bikin Sedih! Felix dan Elnara Sampai Begini

Cerita tentang Suster El sendiri mengandung genre drama romantis yang peran utamanya adalah Adinda Azani yang berperan sebagai Elnara.

Berikut adalah sinopsis sinetron Suster El yang bercerita tentang Elnara seorang gadis yatim piatu yang biasa dipanggil Nara yang difitnah saudaranya karena sudah membunuh kakak kandung beserta suami kakaknya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x