Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 22 Februari 2023: Aldebaran Setuju Barter ke Permadi Agar Reyna Kembali?

- 22 Februari 2023, 18:37 WIB
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Rabu, 22 Februari 2023 ceritakan Aldebaran barter ke Permadi agar Reyna kembali.
Ilustrasi sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Rabu, 22 Februari 2023 ceritakan Aldebaran barter ke Permadi agar Reyna kembali. /Tangkapan layar instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Rabu, 22 Februari 2023 kembali menyuguhkan kisah yang semakin seru. Ikatan Cinta 22 Februari 2023 ceritakan Aldebaran barter ke Permadi agar Reyna kembali.

Sinetron Ikatan Cinta kembali hadir dengan kisah baru tentang Aldebaran yang setiap harinya tayang di TV RCTI. Ikatan Cinta hadir di RCTI hari ini, 22 Februari 2023 pukul 19.45 jika tidak mengalami perubahan tayang.

Kisah Ikatan Cinta terus berlanjut yang menceritakan lika liku kehidupan keluarga Aldebaran dan Andin. Namun kini Andin telah dinyatakan meninggal dunia untuk selama-lamanya dan Aldebaran menduda.

Bahkan, nasib Aldebaran sangat malang karena harus ikut kehilangan anaknya yang ternyata saat ini ada di tangan Permadi, suami Nia dan ayah Kayla.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Rabu 22 Februari 2023 Cek Jam Tayang Ikatan Cinta dan The Singing Bee Indonesia

 

Aldebaran hampir putus asa atas upaya pencariannya yang tak membuahkan hasil. Tapi Aldebaran tidak menyerah demi janji setia pada mendiang istri untuk berkumpul dengan Reyna dan Askara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x