Link Nonton Kage No Jitsuryokusha Full Episode 1-20 Sub Indo Bukan di Anoboy, Otakudesu, dan Gomunime di Sini

- 16 Februari 2023, 14:25 WIB
Link nonton anime Kage no Jitsuryokusha full episode 1-20 sub Indo legal di Bilibili bukan di Anoboy, Otakudesu, atau Gomunime lengkap dengan sinopsis di sini.
Link nonton anime Kage no Jitsuryokusha full episode 1-20 sub Indo legal di Bilibili bukan di Anoboy, Otakudesu, atau Gomunime lengkap dengan sinopsis di sini. / Twitter.com/@emishadow_rpg

BERITA DIY – Simak link nonton anime Kage no Jitsuryokusha full episode 1-20 sub Indo legal bukan di Anoboy, Otakudesu, atau Gomunime dengan sinopsis jalan cerita di sini.

Anime Kage no Jitsuryokusha telah resmi merilis episode terakhirnya pada Rabu, 15 Februari 2023 kemarin pada pukul 21:30 WIB.

Pecinta anime Kage no Jitsuryokusha dapat menyaksikan full episode 1-20 sub Indo secara legal bukan melalui Anoboy, Otakudesu, atau Gomunime dengan mengakses tautan di bagian akhir artikel ini.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah adaptasi dari novel ringan berjudul sama karya Daisuke Aizawa yang dirilis secara daring di laman Shosetsuka ni Naro sejak Mei 2018.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tondemo Skill De Isekai Hourou Meshi Terbaru 2023, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang di Sini

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow dikerjakan oleh studio Kadokawa (Kimi no Na Wa, Tenki no Ko, dan Konosuba) dan Nexus (Rakudai Kishi no Cavalry).

Kage no Jitsuryokusha mengenai seorang siswa SMA bernama Minoru Kagenou yang terlempar ke dunia lain setelah terlibat kecelakaan di gunung karena tertabrak truk pengangkut barang.

Terbangun dengan ingatan aslinya di dunia modern Jepang, Minoru lahir kembali sebagai seorang anak bangsawan bernama Cid Kagenou.

Dengan reinkarnasi tersebut, Cid berniat untuk mewujudkan keinginannya untuk menjadi seorang pahlawan yang memiliki harem dan kemampuan di luar nalar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x