Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 15 Februari 2023: Reyna Bertemu Abizar, Aldebaran Memutuskan Sedekah?

- 15 Februari 2023, 18:05 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Rabu, 15 Februari 2023 ceritakan Reyna bertemu Abizar, Aldebaran memutuskan sedekah.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Rabu, 15 Februari 2023 ceritakan Reyna bertemu Abizar, Aldebaran memutuskan sedekah. /Tangkap layar @mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron favorit penonton RCTI akan segera menyaksikan kisah Sinetron Ikatan Cinta yang melanjutkan cerita episode sebelumnya. Ikatan Cinta akan tayang hari ini, Rabu, 15 Februari 2023 pukul 19.45 WIB di RCTI.

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Rabu, 15 Februari 2023 ceritakan Reyna bertemu Abizar, Aldebaran memutuskan sedekah tersedia dalam artikel ini.

Penggemar yang ketinggalan kisah Ikatan Cinta bisa saksikan bocoran Ikatan Cinta hari ini, 15 Februari 2023 yang ceritakan pertemuan Reyna dengan Abizar, nama baru Askara yang tengah diasuh oleh keluarga barunya.

Askara yang hilang kini telah diasuh oleh orang tua baru yang mengangkatnya sebagai anak. Sebagai gantinya, Askara mendapatkan nama baru yakni Abizar karena orang tua angkatnya tidak mengetahui nama asli Askara.

Baca Juga: Jadwal Tayang The Heavenly Idol Mulai Kapan? Ini Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Nonton Sub Indo

Reyna yang berikutnya juga ikutan menghilang, kini diketahui bersama dan tinggal dengan Abizar bersama orang tua angkatnya.

Reyna mengalami kecelakaan yang menyebabkan tubuhnya lumpuh dan tidak bisa digerakkan. Reyna hanya bisa berbaring di tempat tidur dan ditemani dengan Askara yang bermain bersamanya.

Keinginan Reyna untuk berkumpul kembali bersama Askara kini telah terwujud. Namun, Reyna tidak bisa melakukan apapun dan bermain dengan Abizar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x