Jadwal Tayang Mantan Tapi Menikah Episode Terbaru 8 9 10: Link Nonton Full HD Legal Bukan di LK21 dan Rebahin

- 15 Februari 2023, 17:35 WIB
Ilustrasi. Jadwal tayang Mantan Tapi Menikah episode terbaru 8 9 10 lengkap link nonton Full HD legal bukan di LK21 dan Rebahin.
Ilustrasi. Jadwal tayang Mantan Tapi Menikah episode terbaru 8 9 10 lengkap link nonton Full HD legal bukan di LK21 dan Rebahin. /Instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY- Berikut ini jadwal tayang Mantan Tapi Menikah episode terbaru 8 9 10 lengkap link nonton Full HD legal bukan di LK21 dan Rebahin.

Salah satu drama yang sedang naik daun saat ini adalah Mantan Tapi Menikah, saat ini sudah tayang sampai pada episode 7.

Serial ini dibintangi oleh beberapa artis muda tanah air di anatarnya Aurelie Moeremans yang memerankan sebagai Ana dan lawan mainnya Omar Daniel berperan sebagai Saka.

Serial ini cukup banyak menyita perhatian para netizen Indonesia karena alur ceritanya yang menarik sehingga tidak heran banyak yang mencari jadwal tayang episode terbarunya yaitu episode 8, 9, dan 10.

Baca Juga: Link Nonton Mantan Tapi Menikah Episode 5 Full Movie Disertai Sinopsis dan Link YouTube Nonton Trailer Gratis

Tersedia link nonton Mantan Tapi Menikah untuk setiap episode dan dapat diakses dengan mudah full HD legal bukan di di LK21 dan Rebahin.

Anda bisa mengakses link untuk nonton TV online untuk menikmati cerita serial Mantan Tapi Menikah yang merupakan kisah yang diadaptasi dari salah satu novel yang masuk kategori best seller karya Ami Rahmi.

Serial yang sedang digandrungi oleh para penggemar tanah air ini menceritakan tentang kisah dua orang yang merupakan Ana dan Saka yang merupakan mantan kekasih.

Mereka kemudian dipertemukan kembali dalam tempat kerja yang sama. Mereka merupakan sepasang kekasih yang pernah menjalin asmara ketiga masih menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x