Sinopsis Baby Driver Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini 14 Februari 2023, Ini Link Resmi Nonton Film Gratis

- 14 Februari 2023, 18:20 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Baby Driver tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 14 Februari 2023, link nonton film resmi gratis di sini.
Ilustrasi - Sinopsis Baby Driver tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 14 Februari 2023, link nonton film resmi gratis di sini. /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis Baby Driver tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 14 Februari 2023, link nonton film resmi gratis di sini.

Film Baby Driver hari ini akan tayang sebagai pelengkap jadwal Biokosp Trans TV Selasa, 14 Februari 2023, dapat Anda tonton secara gratis.

Baby Driver dijadwalkan akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini dengan jam tayang mulai pukul 21.45 WIB adapun link nonton resmi gratis akan tersedia di akhir artikel.

Film Baby Driver pertama kali rilis pada tahun 2017 dengan durasi 113 menit dibintangi oleh Ansel Elgort serta disutradarai oleh Edgar Wrigh.

Baca Juga: Sinopsis Film Knight and Day yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini: Tom Cruise Terjebak pada Rahasia CIA

Baby Driver dibintangi oleh sejumlah artis populer sebut saja Ansel Elgort, Jon Hamm, Jon Bernthal, Lily James, hingga Kevin Spacey.

Sinopsis film Baby Driver

Film Baby Driver sendiri berkisah tentang Baby yang bekerja sebagai sopir salah satu kelompok perampok Bank, ia memiliki masalah pada indar pendengarannya yang mana dirinya selalu mengenakan iPod miliknya untuk menikmati musik.

Hingga pada suatu hari Baby diminta untuk mengantar Doc yang merupakan ketua kelompok perampok Bank untuk mengantarnya memulai aksi di Kantor Pos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x