Ikatan Cinta Hari Ini, 12 Februari 2023 Tayang Jam 21.00 WIB: Mama Rosa Sembunyikan Rahasia, Aldebaran Trauma?

- 12 Februari 2023, 18:15 WIB
ilustrasi bocoran kisah Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 12 Februari 2023, Mama Rosa sembunyikan rahasia, Aldebaran masih trauma.
ilustrasi bocoran kisah Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 12 Februari 2023, Mama Rosa sembunyikan rahasia, Aldebaran masih trauma. / tangkap layar/rctiplus.com

BERITA DIY - Penggemar yang ketinggalan kisah Ikatan Cinta bisa saksikan bocoran Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 12 Februari 2023 yang ceritakan Mama Rosa sembunyikan rahasia dan Aldebaran masih trauma.

Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka yang memerankan tokoh Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara menjadi Elsa, dan sejumlah pemeran lainnya.

Kisah Ikatan Cinta berlanjut mengisahkan kehidupan Aldebaran yang tidak lepas dari berbagai masalah dan konflik setelah Andin meninggal. Kini, Aldebaran berjuang seorang diri untuk menemukan Reyna dan Askara.

 

Aldebaran masih berusaha untuk menemukan Reyna dan Askara sejak keduanya menghilang. Ia sering berkomunikasi dengan pihak Polisi untuk mencari Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Hari Ini 11 Februari 2023 Pindah Jam Tayang? Aldebaran Serang Nino, Askara Kembali

Reyna telah menghilang dari Mall saat bersama Elsa karena menemukan Askara dan mengejar adiknya. Namun, Reyna justru tersesat dan mengalami sebuah kecelakaan hingga dirawat di rumah sakit.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x