Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 13 Februari 2023: Ini Jam Tayang Ikatan Cinta dan Indonesian Idol Spektakuler

- 13 Februari 2023, 07:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal acara TV RCTI hari ini 13 Februari 2023. Ini jam tayang Indonesian Idol, Preman Pensiun, Ikatan Cinta.
Ilustrasi - Jadwal acara TV RCTI hari ini 13 Februari 2023. Ini jam tayang Indonesian Idol, Preman Pensiun, Ikatan Cinta. /Pexels.com/RonLach

BERITA DIY - Berikut ini disajikan jadwal acara TV RCTI hari ini, Senin 13 Februari 2023. Ini jam tayang Ikatan Cinta hingga Indonesian Idol babak spektakuler.

Awali hari Senin dengan menyaksikan jadwal sederet program acara yang akan disuguhkan RCTI hari ini, 13 Februari 2023.

Akan ada berbagai acara menarik dan menyenangkan di awal pekan dengan sejumlah program mulai dari hiburan, infotainment, dan masih banyak lagi.

Beragam judul sinetron juga tersedia untuk Anda pecinta setia RCTI mulai dari Preman Pensiun, Tukang Ojek Pengkolan, Ikatan Cinta, Rahasia dan Cinta, dan lainya.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Minggu 12 Februari 2023, Jam Tayang MasterChef Indonesia S10 dan Ikatan Cinta

Mengawali aktifitas pagi hari dengan membuka tayangan RCTI tersedia program acara Go Spot pukul 06:15 yang akan menyajikan kabar terupdate mengenai dunai entertainment.

Selain itu, ada program hiburan yakni Trending Banget Loh (TBL) yang akan hadir pada pukul 08:00 WIB yang dipandu oleh Irfan Hakim.

Beranjak siang, akan ada acara Seputar iNews Siang yang akan memberikan informasi berita terkini pada pukul 11:30 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x