Sinopsis Ikatan Cinta Tayang di RCTI, 10 Februari 2023: Akibat Reyna Hilang, Hak Asuh Aldebaran Direbut Nino

- 10 Februari 2023, 18:50 WIB
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Jumat, 10 Februari 2023 ceritakan Reyna hilang, hak asuh Aldebaran direbut Nino.
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Jumat, 10 Februari 2023 ceritakan Reyna hilang, hak asuh Aldebaran direbut Nino. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Bocoran sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Jumat, 10 Februari 2023 tersaji dalam artikel ini untuk penggemar yang ketinggalan alur kisah Aldebaran dan Andin.

Ikatan Cinta tayang di RCTI hari ini, 10 Februari 2023 melanjutkan kisah dan ceritakan Reyna yang hilang dan hak asuh Aldebaran direbut Nino.

Ikatan Cinta hari ini, 10 Februari 2023 berlanjut menyajikan kisah mengenai Aldebaran yang telah ditingalkan Andin untuk selama-lamanya. Aldebaran resmi menjadi duda dua anak dan harus menjadi orang tua sendiri untuk Reyna dan Askara.

Askara masih belum ditemukan, hal itu membuat keluarga Aldebaran masih bersedih. Belum lagi ambisi Aldebaran untuk menyelidiki kasus kecelakaan keluarganya belum menemukan tiitk terang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Tayang Hari Ini, Kamis, 9 Februari 2023: Aldebaran Temukan Askara di Terminal Kota?

Pada tayangan Ikatan Cinta kemarin, Reyna masuk rumah sakit sejak menghilang saat lari mencari Askara hingga tidak dapat ditemukan Elsa.

Nino marah pada Aldebaran karena anak kandungnya, Reyna bisa menghilang. Ia menyebut  Aldebaran ceroboh karena tak bisa menjaga Reyna.

Nino melakukan berbagai usaha untuk merebut hak asuh Reyna ke Aldebaran. Ia bahkan mendatangkan seorang pengacara untuk melancatkan usahanya merebut Reyna dari Aldebaran.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x